Pizza Bergaransi! Mau?

 

Pizza-Garansi.jpg

Foto ini saya ambil di jalan Kemang. Saat itu saya tengah mengantri di lampu lalulintas perempatan Kemang yang sering ditandai orang dengan sebutan ‘Perempatan McDonalds’ lantaran di salah satu sudut perempatan itu memang berdiri outlet waralaba terkenal McDonalds. Nah, foto ini adalah foto sebuah resto atau mungkin lebih enak disebut ‘kedai pizza’ di dekat perempatan itu.

Saya pernah mengulas kedai ini bersama seorang teman beberapa bulan lalu. Atau, mungkin setahun yang lalu. Yang saya ingat, Spizza ini adalah waralaba dari Singapura. SPIZZA = Singaporean Pizza. Satu hal yang unik adalah kedai ini memberi nama hidangannya dengan nama yang diambil dari nama kaisar Roma (untuk appetizer), nama kota-kota di Italia (untuk sup dan pasta), nama wanita-wanita Italia (untuk pizza), nama tokoh opera terkenal (untuk dessert), dan seterusnya.

Buat saya, yang bukan pemadat pizza, rasanya cukup ringan dan gak bikin cepat kenyang. Mungkin karena mereka punya ‘gaya tipker’ alias pizza yang dibuat ‘tipis dan kering’. Menurut manajernya waktu itu, yang setahu saya sudah berganti orang, pelanggannya sudah cukup banyak.

Nah, justru itu yang membuat saya tergelitik meraih ponsel untuk mengabadikan poster besar di muka kedai ini. Saya cuma bertanya-tanya, apa maksud poster ini. Baru kali ini ada tempat makan menawarkan promosi ‘100% money back guarantee’. Apa kedai ini sudah mulai kehilangan pelanggan?

Kalau yang terpikir di benak saya sih cuma satu. Apakah memang pihak kedai bersedia mengembalikan uang pembeli jika ternyata pizza-nya tidak enak? Kalau memang begitu mungkin sebaiknya saya coba mampir, memesan tiga pizza, menyantap habis, lalu berlagak sakit perut dan bilang rasa pizzanya kacau. Kembalilah uang saya. Hehehe.

Ada yang mau ikut?


(mataponsel–image captured by Nokia 7610 with 1 MP built-in camera lens)

Author: Tahmid Firdaus

Just a regular guy, trying to reveal the multi-layered secrets of life lying scattered before his paths. A simple guy who learns to write and writes to learn.

Leave a Reply

